Swagayuma On Camp 2024 oleh Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo

Sukoharjo (28/07/2024) – Kesibukan traveling dan gathering yang banyak diminati oleh beraneka kelompok sosial salah satunya yaitu Swagayuma On Camp, atau diketahui dengan istilah berkemah. Berkemah sendiri bisa dibilang telah menjadi bagian dari aktivitas kegiatan luar ruangan. Sehingga hampir segala orang di Indonesia tidak asing dengan istilah diatas.

Swagayuma On Camp sendiri merupakan program kerja dari divisi PSDM HIMATETA. Mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian, menginisiasi kegiatan Swagayuma On Camp yang dilaksanakan pada tanggal 25-26 Juli 2024 bertempat di Pantai Krokoh, Gunungkidul. Kegiatan kemahasiswaan yang bertujuan untuk merekatkan interaksi sosial antar mahasiswa khususnya anggota dan pengurus HIMATETA diharapkan mampu membangun kekompakan, serta menghidupkan kegiatan kemahasiswaan yang ada di Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo. Selain merefresh pikiran setelah melakukan perkuliahan dan ujian akhir, HIMATETA juga berusaha mendekatkan para pengurus dan anggotanya ke alam dan lebih peduli terhadap kelestarian lingkungan yang ada di sekitar. Hal inilah yang mendasari pengurus dan anggota HIMATETA untuk mengadakan kegiatan Swagayuma On Camp 2024 dan mengajak seluruh anggota dan pengurus HIMATETA untuk bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

You may also like...