UKMI Menyelenggarakan Lomba Islami Tingkat SMA/SMK Se-Solo Raya Pekan Ilmiah Islam (PII) 2023

Lomba Islami Tingkat SMA/SMK Se-Solo Raya Pekan Ilmiah Islam (PII) 2023

Kamis, 15 Juni 2023, Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo mengadakan lomba islami  yang merupakan salah satu rangkaian acara PII 2023. Tema yang diusung tahun ini adalah “Mewujudkan Generasi Islami yang Berakhlakul Karimah, Cerdas, dan Berkualitas”. Peserta yang mengikuti lomba terdiri dari kabupaten Karanganyar, Wonogiri, Sukoharjo, Surakarta, dan  Polokarto yang berjumlah kurang lebih 100 peserta.

Ada tiga jenis lomba yaitu Da’I Muda, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), dan LCC. Ketiga lomba tersebut dilakukan di tempat yang berbeda. Lomba Da’I bertempat di Auditorium, lomba MTQ bertempat di Masjid Sahid, dan lomba LCC bertempat di Gedung H Univet Bantara Sukoharjo.

Juara pertama lomba Da’i atas nama Elfreda Yodha Wardoyo dari SMA N 1 WonogirI, juara kedua atas nama Ika Putri Ramadhani dari SMA N 3 Wonogiri, dan juara ketiga atas nama Vio Paqita Hepi Yuwanto dari SMK N 1 Sukoharjo.

Juara pertama lomba MTQ atas nama Soffi Nur Afifah dari SMAN 1 Tawangsari, juara kedua atas nama Dhanova Yunanda dari SMA MTA Surakarta, dan juara ketiga atas nama Ruri Anggraeni dari SMK N 1 Karanganyar.

 

 

 

 

 

Juara pertama lomba LCC dari SMA N 1 Wongiri. Juara kedua dari SMA MTA Surakarta, dan juara ketiga SMA N 1 Polokarto.

You may also like...