MAKRAB FAKULTAS PERTANIAN DAN HIMATETA 2023

Pada tanggal 29-30 November,Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (HIMATETA) mengadakan kegiatan makrab atau malam keakraban dengan mengusung tema “Berbagi Kebersamaan Hasilkan Persahabatan”. Acara yang digelar di Villa Kayu Tawangmangu ini dihadiri kurang lebih 40 mahasiswa baru maupun mahasiswa lama dan Dekan Fakultas Pertanian, Kaprodi THP,serta jejeran dosen lainnya

Malam keakraban ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa baru untuk saling mengenal dan memperkuat persaudaran antara mahasiswa THP lintas angkatan,mulai dari Angkatan 21, 22 hingga 23. Selain sebagai media untuk saling mengenal dan membangun kebersamaan yang solid, momen ini sekaligus menjadi ajang refreshing untuk melepas penat dari berbagai kesibukan dan aktivitas perkuliahan.

Terdapat banyak momen dan kegiatan yang memberikan edukasi dan menggungah keceriaan dimulai dari opening, perkenalan mahasiswa baru dan pengurus HIMATETA, pentas seni dan tukar kado pada malam harinya. Sementara di hari kedua diisi dengan jalan pagi, outbound,dan foto bersama.

You may also like...