DIKLAT HIMATETA 2023

Pada tanggal 28 Desember, Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (HIMATETA) mengadakan kegiatan Diklat dengan mengusung tema “Membangun Karakter Kepemimpinan Menuju Organisasi Berkualitas,Loyal dan Responsif”. Acara yang digelar di balai desa Manisiharjo ini dihadiri kurang lebih 40 mahasiswa baru maupun mahasiswa lama dan Dekan Fakultas Pertanian, Kaprodi THP,Kepala Desa Manisharjo serta jejeran dosen lainnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi pertama mengenai Birokrasi yang sampaikan oleh Saudara Aef Arfian selaku Presiden Mahasiswa periode 2022/2023 perwakilan dari pihak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Univet Bantara Sukoharjo . Pemaparan materi Birokrasi mahasiswa diharapkan dapat memahami tentang Birokrasi Kampus yang baik dan benar dan bagaimana alur Birokrasi Kampus.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi kedua mengenai Kepemimpinan dan Organisasi yang disampaikan oleh Saudara Gesang Arul Fadila selaku Presiden Mahasiswa periode 2022/2023 dadi pihak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Peradaban Bumiayu. Diharapkan dengan pemaparan materi mengenai Kepemimpinan dan Organisasi ini Mahasiswa diharapkan mampu mengetahui bagaimana menjadi pemimpin yang baik dan mampu mengetahui organisator/berperan dalam organisasi yang baik.

Dan setelah dilakukanya pemaparan materi dilanjut dengan kegiatan Outbound yang bertujuan agar peserta dapat mengimplementasikan materi yang didapat serta melatih mental mereka.

You may also like...