DIES NATALIS HIMATETA KE-11th

“DIES NATALIS HIMPUNAN TEKNOLOGI HASIL PERTANIAN (HIMATETA) KE-11 DENGAN TEMA (STARRY DAY HIMATETA 11th”

SUKOHARJO, 14 JUNI 2024 – Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (HIMATETA) Univet Bantara Sukoharjo mengadakan kegiatan Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (HIMATETA) Ke-11 dengan tema “Starry Day Himateta 11th” yang bertempat di Auditorium Universitas Veteran Bangun Nusantara. Adapun kegiatan yang dilakukan meliputi donor darah bersama PMI Surakarta dengan jumlah kuota maksimal 60 pendonor dibuka untuk umum, kemudian potong tumpeng,pengumuman pemenang lomba dan sorenya dilanjutkan acara puncak dengan guest star Solomaica dan Babyska.

Kegiatan donor darah ini adalah salah satu dari kegiatan Himateta peduli yang diselenggarakan sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan. Pemotongan nasi tumpeng merupakan simbol rasa syukur dan terima kasih atas anugerah yang diberikan Tuhan selama 11 tahun perjalanan Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (HIMATETA). Selain itu juga merupakan simbol harapan ke depannya yaitu mencapai visi misi HIMATETA Univet Bantara Sukoharjo.

Acara Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (HIMATETA) Ke-11 kali ini diadakan untuk periode HIMATETA 2023/2024. Starry Day merupakan hari berbintang atau impian untuk bersinar. Keinginan untuk mewujudkan suatu hal yang luar biasa, dengan konsep believe system yaitu cara berfikir akan merubah tindakan, tindakan akan merubah kebiasaan, kebiasaan akan merubah karakter, karakter akan merubah kenyataan. Sama halnya dengan mimpi, ketika kita bermimpi tentang hal yang baik, kita akan mendapatkan dua pilihan yaitu tidur untuk melanjutkan mimpi tersebut, atau bangun untuk mewujudkan mimpi menjadi sebuah kenyataan.

You may also like...