Seminar Nasional HIMA BK UNIVET BANTARA SUKOHARJO

 

Pada era globalisasi ini banyak sekali kasus kasus murid melawan gurunya sampai kasus menganiyaan terhadap gurunya ,kasus kasus inimengindikasikan bahwa ada yang salah dalam pengembangan etika dan moral disekolah. Kenyataan tersebut sekaligus juga menunjukan perlunya pendidikaan karakter bagi siswa. Pendidikan disekolah bukan sekedar proses belajar mengajar yang murni kepentingan akademik. Dalam kegiatan sekolah seharusnya juga dikembangkan etika dan sopan santun tentang seharusnya siswa bersikap menghormati gurunya. Guru adalah profesi yang mulia dan penuh dengan pengabdian.

Maka kami HIMA BK Univet Bantara Sukoharjo mengadakan seminar nasional yang bertemakan  “Peran Tenaga Pendidik  di Tengah Kekrisisan Moral Pada Era Gen-Z” pada tanggal 05 Maret 2019 di Gedung Auditorium Univet Bantara Sukoharjo dengan pemateri Dr. Muh Fahrozin M.Pd. ( Ketua Umum PB ABKIN) dan Drs. Arju Rahmanto,S.Ag.,M.Ag. (Widyaiswara di LPMP Jateng) .

Kami mengajak calon guru guru dan guru agar bisa berperan penting dalam pembentukan moral siswa disekolah Karena kita sebagai calon guru harus bisa menjadi contoh bagi siswa siswi nya terutama disekolah, agar tidak terjadi kemrosotan moral pada siswa siswi disekolah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *