Teknologi Pendidikan Membawa Pulang Piala Lomba IT Competion 2019, Short Movie competition

Teknologi Pendidikan Membawa Pulang Piala Lomba IT Competion 2019,

Short Movie competition

 

Gambar 1. Foto bersama pemenang lomba, panitia, dan dewan juri

Wajah Pendidikan Indonesia” Itulah tema lomba film pendek yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Surakarta, dengan waktu pembuatan video 27 Oktober-12 November 2019, Pengumpulan video tanggal 13 November 2019, dan Penjurian & Penayangan Jum’at, 15 November 2019, diiukuti peserta secara umum se-solo raya

Di kompetisi ini kami mengikuti 2 tim yang masing-masing tim terdiri dari 3 orang, durasi video maksimal 7 menit, film yang kami buat juga bersifat orisinil, baru, dan belum dipublikasikan atau mengikuti kompetensi sebeumnya, resolusi video yang kami buat 720p, dan video ini kami kirim dalam bentuk file google drive.

Gambar 2. Foto bersama dua Tim dari Program Studi Teknologi Pendidikan, Universitas Veteran Bantara Sukoharjo

Puncak acaranya adalah pada tanggal 15 November, yaitu presentasi film, penayangan dan penjurian yang bertempat di Gedung Seminar F E B Universitas Muhammadiyah Surakarta. Disana kami nonton bareng (nobar) dan bertemu langsung dengan peserta-peserta lain yang mengikuti lomba terrsebut, baik siswa tingkat SMA maupun mahasiswa, sebelum pada saat yang ditunggu-tunggu yaitu pengumuman juara lomba, kami mendapat materi tentang videografi dan hasil karya dari Bapak Andi, dimana beliau adalah salah satu dewan juri juga sebagai dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dan akhirnya pemenang lomba pun diumumkan dengan hasil :

Tim pertama dengan judul film “penak turu”, meraih Juara 3 dengan hadiah trophy, sertifikat, dan reward. Yang penasaan bisa tonton langsung karya kami dibawah ini :

https://drive.google.com/folderview?id=1gv2UzLgR-DiqhYnrzFM1aJg82Bpv8pT5

Tim kedua dengan judul film “Taubatnya anak sultan”, meraih Juara 1 dengan hadiah trophy, sertifikat, dan reward. Yang penasaran juga bisa tonton langsung karya kami dibawah ini :

Https://drive.google.com/file/d/1TjfO_aojdpDibK1BsliRuNrQ3UkCZIbH/view?usp=drivesdk

 

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *