MUSBA DAN REOR ( MUSYAWARAH BERSAMA DAN REORGANISASI) HMP BIOLOGI

j     SUKOHARJO, Sabtu 13 agustus 2022 –  Himpunan Mahasiswa Pendidikan Biologi (Himabio) Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Veteran Bangun Nusantara telah menyelenggarakan Musyawarah bersama dan reorganisasi  yang diadakan secara luring di Gedung H lantai 3. Musyawarah Bersama Tahun 2022 merupakan salah satu program musyawarah yang bekerja sama dengan dosen pendidikan biologi dan demisioner himabio.

Acara ini dibuka oleh moderator dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Musyawarah Bersama, Ketua BPH Himbio Univet dan Ketua DEMA Univet bantara.

Agenda yang dibahas dalam Musyawarah Bersama ini meliputi pembacaan tata tertib Musyawarah Besar dan agenda inti musyawarah dipimpin langsung oleh presidium I, presidium II dan presidium III Presidium I membacakan tata tertib Musyawarah Bersama, dan mempersilahkan peserta Musyawarah Bersama untuk menanggapinya. Lalu dilanjutkan dengan pelantikan pengurus inti dan staf BPH Himabio periode 2022 yang dilakukan oleh ketua dan wakil ketua BPH serta pelantikan pengurus inti dan staf BPH periode lama. Agenda berikutnya yaitu pemaparan program kerja BPH yang dipaparkan oleh ketua, wakil ketua, dan sekretaris BPH.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Musyawarah Bersama ini dapat menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar anggota Himabio, baik anggota aktif Kabinet baru maupun periode baru dan demisioner Himabio.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *