Malam Puncak Dies Natalis 28 Tahun Mapala Gema Arga Nusa

SUKOHARJO – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Gema Arga Nusa Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo  baru saja mengadakan serangkaian dies natalis ke 28 tahun di Auditorium Univet Bantara Sukoharjo pada Senin (26/09/2022).

Dies natalis yang mengangkat tema “Satukan Keberagaman Untuk Menggapai Impian” ini selain dihadiri oleh alumni dari Mapala Gema Arga Nusa, juga dihadiri dari Ormawa delegasi kampus dan organisasi pecinta alam Solo Raya. Kegiatan yang dimulai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh ketua panitia kemudian diserahkan kepada ketua umum.

Alfandi selaku ketua umum Mapala Gema Arga Nusa dalam sambutannya berharap dengan bertambah usianya Mapala Gema Arga Nusa semoga kedepannya semakin berprestasi jaya di kampus dan juga jaya di rimba, “Dalam dies natalis ini kami mengambil tema “Satukan Keberagaman Untuk Menggapai Impian” yang dimana ini memiliki makna bahwa meskipun dalam Mapala Gema Arga Nusa terdapat keberagaman tapi tetap memiliki satu tujuan impian yang sama, impian dari yang terdahulu dan juga yang sekarang,” tandas Alfandi.

“Saya juga berharap dengan bertambah usia ke 28 tahun ini, Mapala Gema Arga Nusa bisa lebih berprestasi untuk kampus Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo khususnya dan juga bangsa Indonesia umumnya,” sambungnya.

Acara ini sendiri dimeriahkan oleh Ghallea Music, Orkes Sendal Jepit (OSJ), dan juga yang terakhir guest star dari Solomaica yang turut memeriahkan dies natalis ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *