MAKRAB MAHASISWA BARU AGRIBISNIS 2022

TAWANGMANGU, 26-27/10/2022 Himpunan Mahasiswa Agribisnis Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo menyelenggarakan Makrab Mahasiswa Baru di Villa Kayu Sekipan Tawangmangu. Kegiatan makrab ini bertemakan “Let’s Start to Build Solidarity With Our Creativity“ (Mari membangun solidaritas dengan kreatifitas). Tujuan diadakannya makrab ini  adalah untuk mengakrabkan mahasiswa baru kepada sesama mahasiswa baru, kakak tingkat dan serba-serbi mengenai program studi Agribisnis.

 

Pada acara makrab ini puluhan mahasiswa baru Agribisnis 2022 berantusias mengikuti Makrab Mahasiswa Baru 2022 ini. Acara ini diawali dengan makrab Faperta sebelum menuju ke makrab prodi, kegiatan makrab Faperta berlangsung sampai siang hari. Dimulai dari doa dan sambutan dosen Fakultas Pertanian, dilanjut makan siang bersama-sama. Setelah itu maba setiap prodi menuju ke villa masing-masing untuk melanjutkan kegiatan makrab prodi.

Dalam kegiatan makrab prodi diawali dengan pengenalan himpunan, pengenalan POPMASEPI dilanjut dengan makan malam. Saat kegiatan malam hari mahasiswa baru melakukan pensi. Kemudian saat pagi  diisi dengan senam pagi dan makan pagi, dilanjut kegiatan game bersama mahasiswa baru. Akhirnya telah sampai di ujung acara yaitu penutupan, mahasisawa baru diarahkan ke dalam bis untuk menuju kampus dan pulang kerumah masing-masing.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *