Test Wawancara 2022, Seleksi Calon Anggota UKM Penalaran Eureka

Sukoharjo – UKM Penalaran Eureka mengadakan seleksi wawancara periode 2022/2023 pada hari Sabtu, 05 November 2022 yang bertempat di Sekretariat UKM Penalaran Eureka dan di Aula UKM Barat. Test Wawancara ini merupakan salah satu seleksi untuk menjadi anggota UKM Penalaran Eureka. Dalam acara tersebut terdapat 30 mahasiswa sebagai calon anggota yang mengikuti seleksi wawancara dari beberapa progam studi yang ada di Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo.

Sebelum wawancaranya di mulai semua peserta diberi sedikit materi di Sekretariat UKM Penalaran Eureka, setelah itu setiap peserta akan dipanggil sesuai nomor pendaftarannya dan di wawancarai di Aula UKM Barat. Terdapat 5 pewawancara yang memberi berbagai pertanyaan kepada setiap peserta. Salah satu pertanyaannya ialah apa motivasi anda mengikuti UKM Penalaran Eureka, pertanyaan ini bertujuan untuk mengetahui kesungguhan para peserta dalam menjadi anggota UKM Penalaran Eureka. Setiap peserta di wawancarai oleh pewawancara yang berbeda sesuai nomor urut pendaftarannya. Misal nomor urut pendaftaran 1 mendapatkan pewawancara meja 1, begitupun seterusnya hingga nomor urut 5. Jika sudah sampai nomor urut 5 maka akan diulang kembali dari nomor urut 1 lagi.

Setelah wawancaranya selesai peserta kembali lagi ke Sekretariat UKM Penalaran Eureka untuk mendapatkan informasi kegiatan selanjutnya yaitu MGD 1, dan MGD 2 “Wawancara ini membuatku sedikit gugup dan berdebar-berdebar, namun aku lega bisa mengikutinya hingga selesai” ujar salah satu peserta wawancara Sumarsono di akhir acara. Acara ini dimulai dari pukul 09.00 pagi dan berakhir sebelum pukul 12.00 siang Waktu Indonesia Barat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *