Kegiatan Masa Keakrapan HMP PGSD MAGUSDA

HMP PGSD (MAGUSDA) menyelenggarakan Makrab dengan tema “Hilangkan Perbedaan, Satukan Kebersamaan, Wujudkan Impian” pada hari Rabu-Kamis tanggal 04-05 Januari 2023 di Hotel Pringgosari yang bertujuan Menciptakan Kebersamaan dan Kerjasama antar Mahasiswa. Yang di ikuti oleh seluruh mahasiswa program studi PGSD semester 1 yang berjumlah 152 mahasiswa aktif.

Kegiatan diawali dengan pembukaan di lapangan tenis universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo oleh ketua program studi pgsd yaitu ibu Dwi Anggraeni Siwi, M. Pd. dan Bapak Mofty Mahendra M. Pd. selaku sekretaris program studi pgsd. Selanjutnya pada pukul 09.00 kami melakukan perjalanan menuju lokasi selama kurang lebih 60 menit dengan mengendarai 3 armada bus. Sesampainya di hotel Mahasiswa di beri arahan oleh panitia untuk menempati kamar yang sudah di tentukan lalu dilanjutkan dengan pemberian, yaitu materi mengenai pengenalan HMP PGSD MAGUSDA, pengenalanprogram studi pgsd dan materi mengenai publik speaking oleh bapak Pardiyatmoko, M.Pd., dan dilanjutkan dengan lomba antar kelompok yaitu lomba estafet sarung dan lomba panjang-panjangan barang. Pada malam harinya di laksanakan acara malam puncak atau malam inagurasi dari pukul 19.30 -22.30 WIB.

Pada hari kedua dilaksanakan senam pagi yang dilanjutkan dengan kegiatan outbound yang diikuti oleh seluruh peserta dan dilanjutkan dengan pembuatan sejarah kegiatan Makrab HMP PGSD MAGUSDA. Selanjutnya untuk menutup acara dilakukan dengan pemberian hadiah dan bertukar kado dengan seluruh peserta dan panitia. Pukul 14.00 seluruh peserta dan panitia bergegas meninggalkan hotel dan sampai dengan selamat di universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo pada pukul 16.00.

 

 

 

 

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *