DIES NATALIS PRODI KESMAS KE-19

 

[PRESS RELEASE DIES NATALIS PRODI KESMAS KE-19]

SUKOHARJO, Senin 20/03/2023 Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat telah melaksanakan Serangkaian kegiatan Dies Natalis Prodi Kesehatan Masyarakat ke -19. Dengan mengambil tema “Kesmas Bersinergi Menuju Gemilangnya Generasi with OMG”. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Univet yang dihadiri ±150 orang.

Dalam kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Ilmu Kesehatan, Ibu Wartini S.K.M.,M.Sc. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis Dies Natalis Ke-19 ini. Pemerian Bunga juga diberikan untuk dosen Kesehatan Masyarakat. Acara selanjutnya adalah OMG demo goes to Campus. Yang disampaikan pemateri dari pihak OMG. Tanya jawab juga ada di acara untuk feedback dalam kegiatan ini.

Acara yang terakhir adalah hiburan,. Acara ini berjalan dengan lancar walaupun terdapat beberapa kendala namun meskipun demikian antusias mahasiswa program studi kesehatan masyarakat yang sangat luar biasa sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan meriah.

Demikian press release kegiatan diesnatalis program studi kesehatan masyarakat ke-19. terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam meramaikan acara ini. Tetap semangat, salam sehat!!!

#hmpkesmas_uvbn

#BhavanaAbhinaya

#TanggapSolidJaya

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *