SEMINAR KEWIRAUSAHAAN HIMATETA

SEMINAR KEWIRAUSAHAAN DENGAN TEMA “INOVASI PENGOLAHAN PANGAN & PEMANFAATAN TEKNOLOGI DALAM PEMASARAN DIGITAL

Sukoharjo,16 Maret 2023 – Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (HIMATETA) Univet Bantara Sukoharjo mengadakan seminar kewirausahaan dengan tema “Inovasi Pengolahan Pangan & Pemanfaatan Teknologi dalam Pemasaran Digital”. Seminar yang diadakan di Auditorium Univet Bantara Sukoharjo ini dihadiri oleh beberapa sekolah SMA dan SMK se-Sukoharjo , Delegasi Ormawa  serta beberapa Universitas lainnya

Dengan pembicara dari Ketua forum petani milenial Sukoharjo yaitu Janu Hari Setiawan , seminar yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut , diisi dengan pemaparan materi tentang wirausaha ,pengolahan pangan ,inovasi pengolahan pangan ,serta cara berinovasi yaitu dengan cara memanfaatkan teknologi ,menciptakan sesuatu yang unik ,melatih skill dan meningkatkan SDM. Tidak hanya pemaparan materi ,peserta seminar juga diberi kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi lebih detail kepada pemateri.

Seminar ini diadakan untuk meningkatkan inovasi pengolahan pangan serta untuk memaksimalkan pemanfaatan teknologi dalam pemasaran digital.Selain itu seminar ini diadakan untuk menyemarakkan diesnatalis     Univet Bantara Sukoharjo yang ke-55 tahun.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *