[PRESS RELEASE DIES NATALIS PRODI KESMAS KE-20]

[PRESS RELEASE DIES NATALIS PRODI KESMAS KE-20]

Sukoharjo, 30/1/2024 Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat telah melaksanakan rangkaian kegiatan Dies Natalis Kesehatan Masyarakat ke-20 mengambil tema “Berkilau Jiwa Kesmas Wujudkan Generasi Emas”. Acara ini dilakukan di Auditorium univet dan dihadiri oleh mahasiswa kesmas, delegasi ormawa serta dosen dan staff prodi kesmas.

Kegiatan ini diawali dengan senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam. Dilanjutkan dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh yuli dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta hymne univet.

Kegiatan selanjutnya adalah sambutan-sambutan yang dilakukan oleh ketua pelaksana ketua umum HMP kesmas ketua program studi kesehatan masyarakat dan dekan FKMIK dengan sambutan dan pembukaan acara.

Sambutan dilakukan potongan tumpeng sebagai simbolis ulang tahun prodi kesmas. Kemudian Penyerahan donasi yang disalurkan oleh Sukoharjo peduli.

Penyerahan reward lomba poster dan penyerahan reward dosen Puskesmas berdasarkan kategori dosen terbaik, dosen teladan dan dosen teramah. Selain itu kemeriahan yang lain adalah pembagian doorprize kepada peserta yang menghadiri disnatalis program studi Kesehatan Masyarakat ke-20 ini.

Acara yang terakhir adalah hiburan yang mengundang guest star sangat hebat @ohmydrop membuat acara makin meriah dan menyenangkan.

Demikian Press release dari kami panitia, kami mohon maaf dan terimakasih sudah ikut berpartisipasi mensukseskan acara ini.

#hmpkesmas_uvbn
#LaksanaArutala
#SiapSigapMeraihCitaCita

You may also like...