Memperingati Dies Natalis UKM Olahraga Univet Mengadakan Tournamnet Volly Putra Tingkat SMA/SMK Se Soloraya

SUKOHARJO – Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga Univet Bantara Sukoharjo melaksanakan kegiatan berupa Tournamnet Volly Putra Tingkat SMA/SMK Se Soloraya untuk memperingati Dies Natalis UKM Olahraga. Pelaksaan kegiatan berlangsung pada 23 Juli 2022 bertempat di lapangan volly Univet, dengan jumlah peserta 9 tim dari SMA/SMK Se Soloraya.

Kegiatan ini menjunjung tema ”Membangun Sportivitas dan Solidaritas Untuk Generasi yang Unggul” dengan bertujuan menambahkan semangat dan memperkuat rasa solidaritas melalui kegiatan olahraga. Acara ini merupakan salah satu program kerja UKM Olahraga dalam memperluas relasi dalam bidang olahraga.

Acara Tournament Volly yang diawali dengan upacara pembukaan yang diikuti oleh peserata, panitia, dan beberapa tamu undangan, kemudian acara inti yang berupa perlombaan antar sekolah untuk memperebutkan juara 1 dan 2. Acara ini diketuai oleh saudara Ihfandiar Majid dan beberapa panitia yang ikut andil dalam kepanitian tournament volly tersebut. Perlombaan ini dimenangkan oleh SMA Negeri 4 Surakarta sebagi juara pertama dan SMK Bina Patria 1 Sukoharjo sebagai juara kedua.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *