Kegiatan Field Trip “Agribisnis Goes To Bogor

Kegiatan Field Trip “Agribisnis Goes To Bogor”

Pada tanggal 29 April-1 Mei 2019, Mahasiswa program studi Agribisnis UVBN melaksanakan kegiatan Field Trip yang di ikuti Mahasiswa semester II&IV dengan Tujuan ke Kota Bogor lebih tepatnya untuk Kunjungan Lapangan di Agrifam Bogor dan Untuk Kunjungan Wisata di de Voyage, dan Mekar sari.

Kunjungan Lapangan di Agrifam kita di beri materi mengenai budidaya tanaman dengan metode Hidroponik yaitu budidaya tanaman tanpa media tanah, dan mengunakan media air yang telah dicampur nutrisi, untuk tanaman yang terdapat di Agrifam Selada, Sawi, dan jenis tanaman lainnya. Tidak lupa materi mengenai Pemasaran di Agrifam juga diberikan. Dan setelah itu dilanjutkan kunjungan Wisata De Voyage dan Mekarsari, dan tujuan terakhir Dipusat Oleh-oleh.

Dan untuk Kunjungan wisata di De Voyage adalah wisata yang bernuansa Kampung Eropa dengan beberapa bangunan bergaya eropa warna warni. Dan juga terdapat Mural dengan berbagai macam gambar dengan berbagai tema yang menarik. De voyage Terdapat sekitar 150 titik spot foto. Tidak hanya tempat untuk berfoto disana juga terdapat restoran dengan menu makanan yang menarik. Dan kunjungan dilanjutkan ke Mekarsari lalu ke Pusat Oleh-oleh.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *