Masa Pengakraban (MAKRAB)

 

MASA PENGAKRABAN (MAKRAB)

Sebuah kegiatan dari HIMAPENA yang di laksanakan setiap satu tahun sekali. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruangan Auditorium Univet Bantara Sukoharjo pada tanggal 29 November 2021.

Acara makrab tersebut merupakan jadwal tahunan yang dilaksanakan sebagai penyambutan mahasiswa baru yang bergabung di program studi peternakan. Tujuan agar terjalin rasa kekeluargaan antar mahasiswa.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh mahasiswa Peternakan Univet Bantara Sukoharjo. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya, pembacaan doa kemudian dilanjutkan sambutan-sambutan lalu acara inti kemudian di lanjutan ISOMA dan acara berupa game kemudian penutup. Dalam kegiatan ini kami  juga turut  mengundang Demisioner HIMAPENA dan  ISMAPETI WILAYAH III.

Demi memeriahkan acara tersebut kami juga mengadakan berbagai macam games. Dengan diadakannya game tersebut mahasiswa diharapkan bisa mempererat satu sama lain.

Dengan adanya kegiatan masa pengakraban ini diharapkan bisa menjadi satu titik dimana satu sama lain bisa mengenal lebih dalam. Dan diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi mahasiswa peternakan.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *