Rangkaian kegiatan Makrab Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat

 

SUKOHARJO, 21-22/10/2022 Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat telah melaksanakan rangkaian kegiatan Makrab (Malam Keakraban) di Rumaket Vila Homestay Kemuning. Malam Keakraban ini mengusung tema “Bersama Menjalin Keakraban Menuju Masa Keemasan Kesehatan Masyarakat”.

Kegiatan ini diawali dengan senam dilanjut dengan Sarapan bersama. Setelah itu adanya rangkaian Outbound sangat dinantikan dalam kegiatan ini, selain bisa mengakrabkan dengan kawan kelompoknya juga dapat menjalin kerjasama sehingga bisa mencapai tujuan bersama yaitu menang.

Kemudian dilanjutkan dengan pembuatan Main Mapping secara kelompok untuk penugasan dari penyampaian materi di hari sebelumnya. Malam Keakraban yang sudah ditunggu-tunggu diisi dengan tampilan pensi dari teman maba maupun dari pengurus himpunan. Banyak penampilan, seperti menyanyi, musikalisasi puisi, puisi berantai dan masih banyak lagi penampilan yang sangat menarik.

Rangkaian acara terakhir pada hari ke-3 yaitu Penutupan. Penutupan dilakukan pukul 8 pagi dan dilanjutkan dengan Sayonara.
Kesan Makrab yang sangat apik, membuat maba sangat tertarik.

Demikian press release acara Makrab kali ini. Semoga bisa menambah pengalaman bagi teman-teman mahasiswa baru. Tetap semangat, terus berjalan, gapai impian.

#hmpkesmas_uvbn
#BhavanaAbhinaya
#TanggapSolidJaya

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *