HIMATETA MEWAKILI UNIVERSITAS VETERAN BANGUN NUSANTARA SUKOHARJO DALAM KEGIATAN ABDIDAYA PPK ORMAWA 2023

Ajang Abdidaya Program Penguatan Kompetensi Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) tahun 2023 resmi dibuka pada hari Kamis malam 7 Desember 2023 di gedung Auditorium Universitas Jember Sebanyak 160 tim dengan 1.200 mahasiswa dari 78 Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta (PTN/PTS) se-Indonesia akan berlaga memperebutkan 148 medali, Ajang Abdidaya PPK Omawe adalah ajang kompetisi tertinggi begi mehasiswa Indonesia yang melaksanakan program pengabdian dan pemberdayaan masyarkat. Penghargaan juga akan dibenkan kepada dosen pembibing lapangan dan mitra yang mendukung Adidaya PPK Ormawa.

Ajang Abdidaya PPK Ormawa 2023 dari tanggal 7 hingga 9 Desember akan diisi dengan expo yang menjadi ajang presentes poster dan video berisi hasil pencapaian program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat yang telah dilakukan oleh peserta. Selain itu ada seminar dan lokakarya yang melibatkan perguruan tinggi dan mitra guna memberikan rekomendasi penyempurnaan pelaksanaan Abdidaya Ormawa dan pembinaan Ormawa ke depan.

PPK Ormawa HIMATETA (Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian) dengan judul “PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI DESA CERDAS MELALUI INOVASI POJOK LITERASI GUNA MENINGKATKAN KOMPETENSI MASYARAKAT DESA SANGGANG” yang telah membawa Universitas Veteran Bangun Busantara Sukoharjo keajang yang sangat bergengsi tingkat nasional Abdidaya PPKO 2023 di Universitas Negeri Jember.

You may also like...