Penarikan PPK Ormawa 2022 Desa Tiyaran

Sukoharjo (17/11) – Tim Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan atau dapat di singkat dengan PPK ORMAWA Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo sukses menyelenggarakan penutupan, dilaksanakan di Balai Desa Tiyaran, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo. Kegiatan ini merupakan kegiatan akhir yang dilakukan oleh Tim PPK ORMAWA selama mengabdi dengan berbagai program kerja yang telah di laksanakan untuk membangun Desa Tiyaran.

Tak hanya dihadiri oleh Tim PPK ORMAWA dan Masyarakat tetapi penutupan ini dihadiri oleh bapak Sunardi, S.P selaku kepala desa beserta jajaran kepala dusun di bawahnya dan tentunya di tutup secara resmi oleh Wakil rektor III Bidang Kemahasiswaan.

Masyarakat desa tiyaran sangat antusias dalam mengikuti berbagai program kerja dari Tim PPK ORMAWA. Dari berbagai program kerja yang di ikuti masyarakat desa tiyaran dapat meningkatkan dan mengembangan potensi masyarakat Desa Tiyaran dengan menggunakan sumber daya alam yang di miliki di desa dengan baik dan tepat. Masyarakat desa tiyaran sangat berterimakasih dengan Tim PPK ORMAWA yang telah mengajarkan, membimbing dan melatih banyak hal untuk dapat meningkatkan potensi masyarakat di Desa Tiyaran, sesuai dengan tema yang diusung dalam pelaksanaan program ini yaitu Pengembangan Desa Potensial Menjadi Desa Swadaya Swakarya dan Swasembada. Terimakasih banyak kepada bapak sunardi S.P selaku kepala Desa Tiyaran yang sudah mempercayakan dan membantu melancarkan berbagai program kerja dari Tim PPK ORMAWA Sehingga program kerja dapat tersampaikan kepada masyarakat Desa Tiyaran dengan PENARIKAN PPK ORMAWA 2022

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *