Diklat Pengurus Baru Periode 2022/2023, Himarmik Gandeng BEM Univet Bantara

HIMARMIK – Himpunan Mahasiswa Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo menyelenggarakan Diklat Pengurus baru periode 2022/2023. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 November 2022 di Ruang 5 Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Ilmu Kesehatan Univet Bantara Sukoharjo. Kegiatan Diklat ini diikuti oleh 10 orang pengurus baru HIMARMIK periode 2022/2023.

Serangkaian dari kegiatan Diklat Pengurus HIMARMIK ini diawali dengan laporan Ketua Panitia saudara Zahra Lutfia Sekar Suci, dilanjutkan sambutan Ketua Umum HIMARMIK saudara Agung Pamuji. Pada kegiatan Diklat Pengurus tahun 2022 ini mengundang 2 orang narasumber yang berasal dari demisioner BEM yang memiliki kapasitas di bidangnya. Kemudian diakhiri dengan Rapat Kerja HIMARMIK periode 2022/2023.

Kegiatan diklat ini merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahun untuk meningkatkan kualitas dari masing-masing pengurus dan membekali dalam menjalankan tugas selama 1 tahun kedepan. “Tujuan diadakannya diklat ini untuk membekali pengurus serta meningkatkan kualitas setiap personal dari pengurus tersebut untuk memperlancar kegiatan selama setahun menjalankan roda organisasi HIMARMIK” ujar Zahra Lutfia Sekar Suci. Sejalan dengan hal tersebut, dalam sambutan Ketua Umum HIMARMIK menyampaikan untuk dimaksimalkan kegiatan ini sehingga memperoleh input yang kita harapkan, disamping itu kegiatan ini diperuntukkan untuk meningkatkan kapasitas dari setiap pengurus, maka dari itu aktif untuk bertanya pada narasumber yang berkesempatan hadir dalam diklat ini. “Maksimalkanlah kegiatan perdana kita ini untuk meniningkatkan kapasitas kita sebagai pengurus baru HIMARMIK periode 2022/2023, disamping itu saat sesi materi silahkan untuk aktif bertanya karena ini merupakan kegiatan kita jadi maksimalkan dan gali informasi sebanyak-banyaknya untuk kepentingan kemajuan organisasi kita” ungkap Agung Pamuji selaku Ketua HIMARMIK.

You may also like...